Februari 06, 2013

demi apa ini nggak LUCU!



Hhh, hari ini dibikin bete setengah mati sama wanita so called yukyakyuk mari cus em buak laut! Idih, sumpah deh... nggak mau ghibah, gossip, atau sejenisnya, tapi beneran ini udah kelewat batas. Daripada semuanya berakhir di koran, mending berakhir disini aja kan ya.. Hari ini tu semua jadi “Lucu”, silly, gak mutu, nggak jelas, dan sebenarnya udah bisa ditebak sih endingnya. Yap, they are still like that! sedih, malu, jengkel, marah, nggak tau lagi deh mau bilang kek mana.. dan buat cerita ma orang lain, sumpah... saya MALU!!! 


Sangat amat kecewa dengan birokrasi XXXX yang omaigat nggak ada baiknya dari dulu sampe sekarang. Amburadul nggak jelas dan hobi banget lempar tanggung jawab. Bicara tentang aib ini tu sebenere pedih banget, nggak mau banget, ibarat minum antibiotik merk RAMA deh yang efeknya bikin keringet dingin nonstop plus pusing lemes pengen muntah, tapi apa daya.. emang sudah di ubun – ubun ini rasanya. Nggak yang A, nggak yang B, apalagi yang S... semua nggak bisa dipegang omongannya. Si A, B, dan C serta S ini sebenarnya apa nggak sih ya job masing – masing. -_-#@’#

Heran deh, tiap ada event apa aja pasti lempar – lemparan gini.. hhhh, pasti ini pegawainya mantan atlet lempar cakram atau lempar lembing. Oke lah, kita bisa lah nyerah ma tabiat mereka dan mulai ‘terbiasa’ dengan situasi lempar – lemparan ini. Tapi, yang satu ini jelas nggak bisa dibiarin gitu aja.. how dare!!! Mereka menghakimi orang yang mereka tu nggak punya KAPASITAS buat itu. Who are you!???!!!  Please, SADAR DIRI SADAR POSISI.... woy woy!!!


ya ma prens, our tears are too precious!!
Demi apa, yang ada di akuarium itu tu semuanyaaaaa... hmmm... ya emang ikan -_____-#

1 komentar:

Dayinta Aditya mengatakan...

Tolol to the max macica!
Aku bikin gossip aja nih sama anak2, Ben dho wani! Haha, gak cuma jilat jilat tai ayam

Posting Komentar