September 09, 2012

ini serius lhoh...


Saya tidak pernah bisa untuk fokus dalam belajar. Belajar ini ntar bosen ganti yang lain, belajar itu bentar juga nggak jelas, ditinggal begitu aja di tengah jalan. Yaaah, itulah problem saya sejak jaman dulu kala, saya susaaaah banget buat belajar. Tapiii, untuk kali ini saya harus SERIUS! Yaaah, SAYA HARUS SERIUS, ini beneran... 
Aku harus belajar!!! 
untuk kesekian kalinya komitmen itu terlontar dari mulut ini, entah berapa ribu kali keinginan itu datang tapi hanya berujung pada kefiktif belakaan semata. Saya harus mempelajarinya, saya harus bisa dan saya ingin benar - benar memahaminya.. Kan ya katanya, katanya sih.. belajar itu nggak mengenal batasan umur, nggak peduli mau udah usia berapa juga, belajar itu kan tugas kita sebagai manusia.. ^^ 

0 komentar:

Posting Komentar